Selasa, 11 November 2014

Rahasia Para Masters IPad yang Dapat Anda Gunakan

IPad memiliki reputasi besar sebagai bagian biasa inovatif teknologi. Jauhkan membaca untuk beberapa saran bermanfaat untuk mendapatkan hasil maksimal dari iPad Anda. best diet programs for men

Sangat mudah untuk akses ke semua aplikasi yang sedang berjalan di iPad Anda. Hanya geser layar untuk menghapus bar ini.

Anda mungkin perlu reboot iPad Anda dengan soft reset. Tunggu sampai iPad Anda untuk reboot. Jika Anda lebih suka hanya menutup aplikasi yang Anda berada, hanya memegang tombol home.

Anda tidak harus menggunakan ikon kamera yang ditemukan di dekat bagian kiri bawah layar untuk melihat video atau gambar yang Anda hanya mengambil. Hanya melakukan satu-jari menggesek jari Anda ke kanan untuk menemukan video atau video. Menggesek dalam gerakan yang terus-menerus untuk melihat foto yang Anda ambil sebelumnya.

Anda tidak perlu klik ikon gulungan kamera pada layar Anda untuk melihat foto Anda. Hanya melakukan satu-jari menggesek jari Anda ke kanan untuk menemukan video atau gambar yang hanya mengambil. Gesek ke kiri ke arah lain untuk melihat foto yang Anda ambil sebelumnya. diamond stones for sale

Jika Anda tidak ingin orang untuk mengakses informasi pribadi Anda, Anda dapat memperbaiki iPad Anda untuk menghapus data Anda jika ada sejumlah usaha yang gagal. Ini menghapus semua yang ada di iPad jika password yang dimasukkan salah sepuluh kali.

Bunyi bip kecil setiap kali Anda memiliki email yang masuk bisa sangat mengganggu. Apakah Anda menyadari cara cepat untuk menonaktifkan bahwa ini dapat dimatikan? Cukup pilih tombol Settings dan kemudian Umum. Pilih Sounds di bawah tab General. Anda dapat mematikan surat baru atau setidaknya menolaknya.

Siapa pun yang pernah menyaksikan iPad dalam tindakan tidak dapat menyangkal kemampuan mereka luar biasa. Namun, dalam rangka untuk memanfaatkan itu, penting bahwa pemilik iPad belajar beberapa pengetahuan tentang cara benar menggunakannya. Informasi ini akan memberikan Anda dengan apa yang Anda butuhkan untuk iPad Anda.
pakaian anak perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar